12 Surat Manis untuk Tuhan dari Anak Kecil

12 surat manis ini berasal dari anak kecil, dialamatkan kepada Tuhan. Anak-anak terus memukau dan mengejutkan kita dengan kepolosan dan kebijaksanaan. Tuhan mengasihi kita sebagai anak-Nya, seperti orang tua yang mengasihi Jane, Joyce dan Jennifer. Kasih-Nya kepada kita begitu dalam, sulit dipahami. Sebaiknya saya juga menulis surat pada-Nya hari ini.   
1) "Terkasih Tuhan, daripada membiarkan manusia mati dan menciptakan manusia lainnya, mengapa Engkau tidak menjaga saja yang Kau dapat sekarang? Jane." 

Jane menanyakan pertanyaan menarik. Mungkin dia baru saja kehilangan kakeknya. 

2)  "Terkasih Tuhan, aku seorang Amerika, Engkau sendiri?. Robert."

Robert bangga lahir di negaranya sendiri! Manisnya. 


3) "Terkasih Tuhan, aku memikirkan tentangmu kadang-kadang, bahkan ketika aku tidak berdoa. Elliott."


Elliot tahu pikiranku. Mengagumkan anak kecil dapat menyadari hal tersebut!

4) "Terkasih Tuhan, terima kasih untuk si bayi saudaraku tapi aku berdoa mendapatkan anak anjing. Joyce" 

Tentu saja Dia akan melakukannya. 


5) "Terkasih Tuhan, mungkin Kain dan Habel tidak akan saling membunuh jika mereka punya kamar sendiri. Itu berlaku dengan saudaraku. Larry." 
6) "Terkasih Tuhan, aku ke pernikahan ini dan mereka ciuman tepat di gereja. Apakah itu baik? Neil."

Neil bertanya melampaui usianya, tapi dia memang anak-anak. 


 7) "Terkasih Tuhan, dalam masa alkitab, apakah berbicara tentang keindahan? Jennifer." 


Ya, Jennifer, alkitab berbicara banyak hal tentang keindahan.
8) "Terkasih Tuhan, aku yakin itu tangan Kery. Bagimu mencintai setiap orang di seluruh dunia. Hanya ada 4 orang di keluarga kami dan takkan pernah kulakukan itu. Nan."

Kasihan Nan, berjuang dengan masalah orang dewasa. 
9) "Tuhan, aku ingin hidup 900 tahun seperti orang dalam alkitab. Kasih, Chris."

900 sangat panjang Chris. Mungkin 90 tahun lebih baik. 
10) "Kita membaca Edison membuat lampu. Tapi di matahari. Sekolah mengatakan engkau melakukannya. Jadi kuyakin dia mencuri ide-Mu. Dengan tulus, Donna."
11) "Terkasih Tuhan, aku pikir stapler salah satu penemuan terhebatmu. Ruth M."

Ruth membuat poin penting. Tuhan pasti tersenyum.
12) "Terkasih Tuhan, jika Engkau ada di gereja hari minggu. Aku akan menunjukkan sepatu baruku. Mickey D."

Tuhan pasti ingin melihatnya Mickey.
Ketika membaca semua surat di atas, mungkin Anda tersenyum, ya itulah anak kecil, meminta dan bertanya dengan tulus, serta selalu ingin belajar hal baru. 

Inilah Firman yang menjelaskannya, “Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka. Lalu berkata: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.” Matius 18:2-3.

Credits: Godvine, GodUpdates

0 Response to "12 Surat Manis untuk Tuhan dari Anak Kecil"

Posting Komentar