Kelanjutan Sinetron "Buku Harian Nayla, Delapan Tahun Kemudian"

"Buku Harian Nayla, 8 Tahun Kemudian" ditayangkan di RCTI pukul 17.00 mulai senin, 13 April yang lalu. Anda pasti masih mengingat Buku Harian Nayla yang tayang pada 11 Desember 2006–25 Desember 2006 mengisahkan perjuangan Nayla melawan penyakitnya. 

Foto Instagram Chelsea Olivia

Jika di Buku Harian Nayla 1, Nayla yang menderita penyakit, di Buku Harian Nayla selanjutnya, Moses suami Nayla yang menderita penyakit, masih diperankan oleh Glenn Alinskie. Moses memiliki kanker tulang belakang stadium dua. Penyakit yang dideritanya tidak diketahui oleh siapapun kecuali dokter yang merawatnya. Moses harus menyembunyikan penyakit yang dia derita dari Ibunya, Veronika, karena tak tega ketika Ibunya merasa tak memiliki siapa-siapa lagi, sebab Ayah dan kakaknya telah meninggal. 

Moses masih suka membuka dan membaca buku harian Nayla yang telah meninggal lebih dahulu. Dengan membaca buku harian itu, ia tetap bisa merasakan kehadiran Nayla di kehidupannya. 

Tak disangka, Moses bertemu dengan Gaby yang sangat mirip dengan Nayla. Tentu saja Moses terkejut, namun tak memiliki keberanian bertanya kepada Gaby tentang kemiripannya dengan Nayla. 

Gaby sebenarnya adalah keponakan Aldi dan Martha, sepupu Nayla. Gaby diperankan oleh Chelsea Olivia memiliki seorang pacar bernama Michael, serta Gaby memiliki Ayah yang keras, pemabuk, dan oportunis. Akibat ulah sang Ayah, ia berjuang menghidupi diri sendiri dan membayar hutang-hutang Ayahnya. 

Gaby ketika masih kecil sangat dekat dengan Nayla. Sayang, keluarga besar mereka bertengkar dan putus hubungan. 

Moses menaruh perhatian banyak kepada Gaby, tapi ia tak memiliki keberanian memberitahu Gaby kalau dia sendiri adalah suami Nayla. Kedatangan Joanna, adik Nayla sempat membawa masalah, ia hampir membocorkan rahasia bahwa Moses adalah suami Nayla sepupunya sendiri. 

Akankah Moses menerima mukjizat kesembuhan? Bisakah ia mengungkapkan identitasnya yang sebenarnya pada Gaby, mencintai Gaby, dan melepaskan bayangan nayla dari hidupnya?

Link terkait: Lirik Seperti yang Kau Ingini

Referensi: Sinemart.com

0 Response to "Kelanjutan Sinetron "Buku Harian Nayla, Delapan Tahun Kemudian""

Posting Komentar