Arti Lagu Beyonce-Listen

Listen to the song here in my heart
Dengarkan lagu dari dalam hatiku
A melody I start but can't complete
Sebuah melodi yang aku mulai namum tak kunjung selesai 
Listen to the sound from deep within
Dengarkan suara dari lubuk hati
It's only beginning to find release
Kini mulai menemukan kebebasan

Oh, the time has come for my dreams to be heard
Oh, ini saatnya mimpi-mimpiku didengarkan 
They will not be pushed aside and turned
Mereka tidak akan tersisihkan dan diubah
Into your own all 'cause you won't
Menjadi mimpi-mimpimu karena kamu tidak akan 
Listen
Dengarkan 

Listen, I am alone at a crossroads
Dengarkan aku sendirian di persimpangan jalan
I'm not at home in my own home
Aku bukan di rumah di rumahku sendiri
And I've tried and tried to say what's on my mind
Dan aku telah mencoba dan mencoba menyatakan apa yang ada dalam pikiranku
You should have known
Seharusnya kau telah mengetahuinya

Oh, now I'm done believing you
Oh, sekarang usai sudah mempercayaimu
You don't know what I'm feeling
Kau tidak tahu bagaimana perasaanku
I'm more than what you made of me
Aku lebih dari apa yang kau inginkan
I followed the voice you gave to me
Aku mengikuti perintah yang kau berikan 
But now I've gotta find my own
Namun sekarang aku menemukan sendiri

You should have listened, there is someone here inside
Harusnya kau telah mendengar, ada seseorang dari dalam
Someone I thought had died so long ago
Seseorang yang aku pikir telah mati sudah sangat lama
Oh, I'm free now and my dreams will be heard
Oh, aku bebas sekarang dan mimpi-mimpiku akan didengar
They will not be pushed aside or turned
Mimpiku tidak akan disisihkan
Into your own all 'cause you won't
Menjadi milikmu karena kau tak akan
Listen
Dengarkan

Listen, I am alone at a crossroads
Dengarkan aku sendirian di persimpangan jalan
I'm not at home in my own home
Aku bukan di rumah di rumahku sendiri
And I've tried and tried to say what's on my mind
Dan aku telah mencoba dan mencoba menyatakan apa yang ada dalam pikiranku
You should have known
Seharusnya kau telah mengetahuinya

Oh, now I'm done believing you
Oh, sekarang usai sudah mempercayaimu
You don't know what I'm feeling
Kau tidak tahu bagaimana perasaanku
I'm more than what you made of me
Aku lebih dari apa yang kau inginkan
I followed the voice you gave to me
Aku mengikuti perintah yang kau berikan 
But now I've gotta find my own
Namun sekarang aku menemukan sendiri

I don't know where I belong
Aku tak tahu aku dimana sekarang
But I'll be moving on
Tapi aku akan terus melangkah
If you don't, if you won't
Jika kau tak melangkah, jika tak ingin

Listen to the song here in my heart
Dengarkan lagu dalam hatiku ini
A melody I start but I will complete
Melodi yang kumulai tapi belum selesai

Oh, now I'm done believing you
Oh, sekrang aku berhenti mempercayaimu
You don't know what I'm feeling
Kau tak mengerti apa yang kurasakan
I'm more than what you made of me
Lebih dari apa yang kau inginkan 

I followed the voice you think you gave to me
Aku mengikuti perintah yang kau pikirikan berikan kepadaku
But now I've gotta find my own
Tapi sekarang aku akan menemukan caraku sendiri

My own
Caraku sendiri

Penerjemah: +Patrick Galugu 


0 Response to "Arti Lagu Beyonce-Listen"

Posting Komentar