Arti Lagu John Legend-All Of Me

[Verse]
What would I do without your smart mouth
Apa yang akan ku lakukan tanpa mulut pintarmu
Drawing me in, and you kicking me out
Menghelaku, dan kau menendangku
Got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
Membuat kepalaku pening, tak bercanda, aku tak bisa membuatmu diam
What’s going on in that beautiful mind
Apa yang akan terjadi dalam pikiran indah itu
I’m on your magical mystery ride
Aku dalam kendaraan misterimu yang ajaib
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright
Dan aku begitu pusing, tak tahu apa yang menghantamku, tapi aku akan baik-baik saja

[Bridge]
My head’s under water
Kepalaku dalam air 
But I’m breathing fine
Tapi aku bisa bernafas lega
You’re crazy and I’m out of my mind
Kamu gila dan aku tak waras

[Chorus]
‘Cause all of me
Karena diriku sepenuhnya
Loves all of you
Mencintai dirimu sepenuhnya
Love your curves and all your edges
Menyukai lekukanmu dan semua sisimu
All your perfect imperfections
Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna
Give your all to me
Berikan seutuhnya semua untukku
I’ll give my all to you
Akan kuberikan seluruhnya untukmu
You’re my end and my beginning
Engkau akhir dan awalku
Even when I lose I’m winning
Bahkan ketika aku kalah aku menang
‘Cause I give you all, all of me
Karena kuberikan semuanya, seutuhnya aku
And you give me all, all of you
Dan kau berikan semuanya, seutuhnya dirimu

[Verse]
How many times do I have to tell you
Berapa kali aku harus memberitahumu
Even when you’re crying you’re beautiful too
Bahkan ketika engkau menangis engkau tetap juga cantik 
The world is beating you down, I’m around through every mood
Dunia ini mengecilkan hatimu, aku selalu ada di setiap suasana hati
You’re my downfall, you’re my muse
Kau hancurku, kau lamunanku
My worst distraction, my rhythm and blues
Gangguan terburukku, ritme dan bluesku 
I can’t stop singing, it’s ringing in my head for you
Aku tak dapat berhenti bernyanyi, berbunyi dalam kepalaku untukmu

[Bridge]
My head’s under water
Kepalaku dalam air 
But I’m breathing fine
Tapi aku bernafas lega
You’re crazy and I’m out of my mind
Engkau gila dan aku tak waras

[Chorus]
‘Cause all of me
Karena diriku sepenuhnya
Loves all of you
Mencintai dirimu sepenuhnya
Love your curves and all your edges
Menyukai lekukanmu dan semua sisimu
All your perfect imperfections
Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna
Give your all to me
Berikan seutuhnya semua untukku
I’ll give my all to you
Akan kuberikan seluruhnya untukmu
You’re my end and my beginning
Engkau akhir dan awalku
Even when I lose I’m winning
Bahkan ketika aku kalah aku menang
‘Cause I give you all, all of me
Karena kuberikan semuanya, seutuhnya aku
And you give me all, all of you
Dan kau berikan semuanya, seutuhnya dirimu

Cards on the table, we’re both showing hearts
Kartu di atas meja, kita berdua kan menunjukkan hati
Risking it all, though it’s hard
Mempertaruhkan semuanya, meski sukar

[Chorus]
‘Cause all of me
Karena diriku sepenuhnya
Loves all of you
Mencintai dirimu sepenuhnya
Love your curves and all your edges
Menyukai lekukanmu dan semua sisimu
All your perfect imperfections
Semua ketidaksempurnaanmu yang sempurna
Give your all to me
Berikan seutuhnya semua untukku
I’ll give my all to you
Akan kuberikan seluruhnya untukmu
You’re my end and my beginning
Engkau akhir dan awalku
Even when I lose I’m winning
Bahkan ketika aku kalah aku menang
‘Cause I give you all, all of me
Karena kuberikan semuanya, seutuhnya aku
And you give me all, all of you
Dan kau berikan semuanya, seutuhnya dirimu

I give you all, all of me
Kuberikan padamu semuanya, semuanya dariku
And you give me all, all of you
Dan kau berikan padaku semuanya, semuanya darimu

0 Response to "Arti Lagu John Legend-All Of Me"

Posting Komentar