Para Pinguin, Semut, dan Kepiting ini Mengajak Kita Bekerja Sama Dalam Kelompok ketika Bepergian

Menginspirasi.com - Iklan berdurasi satu menit lebih ini mengajak penonton ketika bepergian ke suatu tempat ada baiknya dalam satu tim, sebab ada saja hambatan dalam perjalanan. Iklan ini memberikan logo "It's smarter to travel in group" (Lebih cerdas melakukan perjalanan bersama kelompok).

Bagian pertama, para pinguin di atas balok es batu yang sedang diintai oleh ikan paus, ketika ikan paus sedang membuka mulut, pemimpin pinguin memberikan aba-aba agar segera berpindah ke samping kanan. Para penguin selamat berkat kerjasama mereka. Ikan paus harus merasakan akibat keinginannya memakan para pinguin, menabrak es batu.

Pinguin bisa selamat karena kerja sama yang baik dalam kelompok.

Akhirnya "It's smarter to travel in group" (Lebih cerdas melakukan perjalanan bersama kelompok).



Bagian kedua, si rajin semut dan pemakan semut. Seperti biasa semut-semut sedang membawa makan untuk dibawa ke sarang mereka, tapi di tengah perjalanan salah satu semut sedang dihisap oleh pemakan semut. Para semut bahu-membahu membuat bola kecil untuk menutup mulut si pemakan semut. Pemakan semut jatuh dengan muka memerah.

Seekor semut bisa selamat, terbebas dari pemakan serangga karena kerja sama dalam kelompok. 

Akhirnya "It's smarter to travel in group" (Lebih cerdas melakukan perjalanan bersama kelompok).


Bagian ketiga, seekor burung melihat kepiting berwarna merah paling kecil diantara kepiting lainnya. Ketika kepiting kecil menyadari ia sedang diintai, ia lalu memberikan peringatan pada kepiting lainnya dengan membuat suara menggunakan capitnya. Segera mereka berkumpul dan menegakkan capit-capit mereka ke atas sehingga burung tersebut tercabut bulu-bulunya. 

Kepiting kecil bisa selamat berkat kerja sama yang baik dalam kelompok. 

Akhirnya, "It's smarter to travel in group" (Lebih cerdas melakukan perjalanan bersama kelompok).

Berikut adalah videonya,


0 Response to "Para Pinguin, Semut, dan Kepiting ini Mengajak Kita Bekerja Sama Dalam Kelompok ketika Bepergian"

Posting Komentar