7 Hal yang Kamu Pelajari dari Agnez Mo Bagaimana Menyikapi Kehidupan, Semoga Mendekatkanmu pada Tuhan

Selain membagi kehidupannya sehari-hari di media sosial seperti twitter dan instagram, Agnez tak lupa berbagi banyak hal bagaimana menyikapi kehidupan ini dengan mengutip ayat dari alkitab. Sebagian lainnya adalah belajar dari orang lain. 

Via Instagram



Semoga 7 hal di bawah ini semakin mendekatkan-Mu pada Tuhan. 

1. Mengucap Syukur

Agnez menuliskan, "ketaatanku padaMu adalah bagaimana aku berterima kasih padaMu Bapa atas apa yang telah Engkau lakukan dalam hidupku."
Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada
Mencintai Tuhan tanpa syarat adalah satu-satunya hal yang masuk akal karena Dia lebih dulu memberikan-Nya padaku. 

2. Kasih

Tuhan mengajarkan Agnez tentang kasih.

3.  Mengampuni

Agnez Mo mengutip ayat dari matius 6:14-15, dia mengucap syukur karena melalui ayat tersebut Agnez belajar bahwa cinta dan pengampunan adalah lambang dari kekuatan bukan kelemahan.
Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada
 4. Doa

Tak ada yang dapat menyangkal kekuatan dari doa, begitu juga dengan Agnez. Tuhan mengajarkan kita "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus," (Filipi 4: 6-7). 


Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada

5. Tuhan Tak Terbatas

Agnez mengutip ayat di bawah ini dari joelosteen.com.

Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada
Ingat bahwa kita melayani Tuhan yang ajaib. Ia tidak dibatasi oleh sumber daya kita, pendidikan, latar belakang atau kewarganegaraan. Ketika kita menjaga visi yang besar itu, Tuhan akan melakukan hal yang lebih besar daripada yang dapat kamu minta atau pikirkan!

6. Percaya Diri, Kredibilitas, dan Integritas adalah Ramuan Karakter

Agnez belajar pesan mendalam dari sahabatnya Pastor Jose Carol. Pastor Carol membagikan tiga ramuan karakter, yaitu percaya diri berarti Anda mempercayai diri sendiri, kredibilitas berarti orang lain mempercayai Anda, dan integritas yang berarti Tuhan mempercayai Anda. 

Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada
7. Tuhan Selalu Hadir Untukmu

Tuhan tidak akan menjanjikan kita kehidupan yang sempurna, tapi Ia berjanji selalu hadir dan itulah yang membuat Agnez merasa aman dan damai.
Foto kiriman AGNEZ MO (@agnezmo) pada
Yuk bagikan ke sahabat kamu, jika kamu diberkati dengan artikel ini.  

0 Response to "7 Hal yang Kamu Pelajari dari Agnez Mo Bagaimana Menyikapi Kehidupan, Semoga Mendekatkanmu pada Tuhan"

Posting Komentar