7 Persahabatan Hewan Lucu yang Tak Biasa

Persahabatan antara manusia, anjing, dan kucing sudah sering kita ketahui, mengetahui kisah persahatan tersebut membuat kita merasa bahagia.

Bagaimana jika kisah persahabatan terjadi antara hewan yang berbeda jenis? Berikut adalah 7 kisah mereka. 

1. Persahabatan Bubbles, gajah Afrika dan Bella anjing hitam jenis Labrador
Via Africageographic
Mereka memang memiliki ukuran yang sangat berbeda, tapi mereka bisa menunjukkan persahabatan yang sesungguhnya. 

Bubbles adalah gajah yang berhasil diselamatkan, keluarganya terbunuh karena perburuan gading. Pada umur tiga tahun, gajah ini diselamatkan oleh organisasi penyelamat hewan langka bernama Myrtle Beach Safari Centre for Endangered Animals. 

Kala itu, Bella si anjing hitam ditinggalkan oleh sang pemilik yang sedang membangun kolam renang untuk si gajah Bubbles. Saat ditinggalkan berdua, keduanya ditemukan memiliki kecintaan yang sama, yaitu bermain di air. 

Ketika berada di belakang Bubbles, Bella bisa melakukan loncatan tinggi dan bermain lempar bola. 

2. Persahabatan Beruang Hitam Amerika, Singa Afrika, dan Harimau Benggala 

Via Facebook
Baloo, beruang hitam Amerika, Leo, singa Afrika, dan Shere Khan, harimau Benggala bertemu dalam situasi yang sangat menyedihkan. Mereka ditemukan ketika polisi melakukan rasia narkoba.

Hanya berumur beberapa bulan, mereka ditemukan di ruang bawah tanah milik seorang gembong narkoba, terabaikan dan kurang gizi. Leo memiliki luka di hidung dan disekap dalam peti kecil.

Shere Khan ditemukan dalam kondisi tubuh yang kurus. Melalui pengobatan terhadap parasit tubuh dan pola makan yang baik, ia mendapatkan kembali tenaga, nafsu makan, dan peningkatan berat badan. 

Baloo menjalani operasi untuk mengeluarkan harness yang menembus dagingnya akibat harness tidak pernah dikendorkan. 

Satu-satunya waktu dimana ketiga bersaudara ini terpisah adalah ketika Baloo sedang dioperasi. Shere Khan si Harimau dan Leo, si singa menjadi sangat gelisah, sehingga mereka mondar-mandir dan mengeluarkan suara untuk saudara mereka, dan berharap anggota keluarga mereka kembali. 

Setelah menjalani operasi, Baloo dikembalikan kepada saudanya, ketiganya bersama-sama kembali seperti sebelumnya. Hampir tidak ada pertengkaran di antara mereka bertiga. 

Baloo, Leo dan Shere Khan makan, tidur, dan bermain bersama, dan bahkan mendapat perawatan dan mengasihi satu sama lain, menggosok kepala dan menjilati satu sama lain. 

3. Persahabatan Singa dan Anjing

Cagar alam yang berlokasi di Hoedspruit, Limpopo, provinsi dari Afrika Selatan dibuka oleh keluarga Sussens pada tahun 1980. 

Keluarga Sussens memelihara anjing bernama Prince, Prince memiliki teman bermain yang spesial. Singa betina liar, bernama Chobe. 


Via Africageographic
Mereka berdua begitu dekat, bahkan ketika Chobi dibebaskan ke alam liar dan berburu makanan sendiri, dia tetap datang bermain bersama Prince.

Keluarga Susan berkata bahwa tak peduli ukuran atau bentuk, semua binatang disambut dan dirawat sampai mereka bisa bertahan hidup sendiri. 

Semuanya, mulai dari burung dan tupai sampai gajah dan badak telah diberi kesempatan kedua melalui proyek rehabilitasi hewan.

4. Persahabatan Babi dan Anjing

Manni, si babi ditemukan ditinggalkan dan kelaparan di lapangan dekat Ehringhausen di pedesaan barat daya Jerman. Manny terlihat begitu kurus. Beruntungnya babi ini diselamatkan oleh keluarga Dahlhaus, botol makanan membuat Manni kembali sehat. 

Via Spiegel
Keluarga Dahlhaus memperkenalkan babi ceria ini kepada Jack Russell, jenis anjing Candy. 

"Keduanya bermain bersama setiap hari. Mereka bermain petak umpet, bermain-main di sekitar pagar dan semak-semak, memiliki banyak keceriaan bersama-sama," ungkap Dahlhaus. 

Manni ketika berusia lima minggu mencari tahu bagaimana berkomunikasi dengan Jack Russel, dia belajar menggonggong.


5. Persahabatan Anjing dan Rubah

Tinni adalah seekor anjing yang tinggal bersama fotografer Torgeir Berge dalam hutan Norwegia. Suatu hari ketika mereka sedang berjalan melewati pepohonan. Mereka menemukan seekor rubah liar, lalu menamainya Sniffer. 

Waktu berjalan, ternyata Tinni bisa menjadi sahabat bagi Sniffer. Sang fotografer berhasil mengambil foto-foto mereka. 


Via Facebook
Mereka terlihat memahami satu dengan yang lain. 
Kemanapun anjing Tinni pergi, Sniffer si rubah selalu mengikuti. 

Ketika keduanya sedang memperebutkan bola. 
6. Persahabatan Anjing dan Bebek

Dua pengguna redit menemukan bahwa mereka telah mengambil foto yang sama yaitu foto seekor anjing dan seekor bebek dalam waktu yang bersamaan. 

Gmwdrumbum pertama kali mengunggah foto ini ke reddit empat tahun yang lalu, kemudian bettythedinosaur juga mengunggahnya ke reddit empat tahun yang lalu. 

Mereka terlihat tidur bersama. 

Ketika mereka mendapat makanan dari manusia. 

Semoga keadaan mereka baik-baik saja ya sahabat yang menginspirasi. 

7. Persahabatan Kucing dan Rubah

Persahabatan kucing dan rumbah ini berhasil ditangkap oleh seorang fotografer di Turki. Keduanya terlihat seperti sahabat yang sangat baik. 

Via Lovemeow
Dalam sebuah video mereka terlihat bermain sangat ceria, mereka memperebutkan makanan dan rubah terlihat menggigit tubuh kucing dengan gemas. 

Ketujuh kisah hewan di atas berhasil membuat kita merasa bahagia dan kagum akan makhluk ciptaan Tuhan, mereka memperlihatkan, ternyata persahabatan menerima perbedaan apa adanya. 

Manakah kisah hewan yang paling menginspirasi Anda?

1. Persahabatan Bubbles, gajah Afrika dan Bella anjing hitam jenis Labrador
2. Persahabatan Beruang Hitam Amerika, Singa Afrika, dan Harimau Benggala
3. Persahabatan Singa dan Anjing
4. Persahabatan Babi dan Anjing
5. Persahabatan Anjing dan Rubah
6. Persahabatan Anjing dan Bebek
7. Persahabatan Kucing dan Rubah
Quiz Maker

0 Response to "7 Persahabatan Hewan Lucu yang Tak Biasa"

Posting Komentar