Pengalaman Saya Pesan Hotel, Hotel Bandung Murah dengan Pegipegi.com

8 Desember, saya berada di Bandung untuk mendapat interview di salah satu perusahaan di Bandung. Saya memadukan tiga perusahaan yaitu tiket.com, pegipegi.com, dan gabtaxi. Melalui artikel ini, saya akan mengulas pegipegi.com, dimana saya memesan hotel di Bandung. 
Ketika syukuran untuk hari wisuda saya di raminten bersama keluarga dekat, saya mendapat voucher pegipegi.com dengan potongan Rp 50 ribu, benar-benar lumayan bagi seorang mahasiswa yang telah diwisuda, wkwkwkwkwkwk. Syukuran bersama teman-teman lebih dahulu diadakan di resto dekat kontrakan saya. Lanjut terus membahas pegipegi.com. 

Saya menyimpan voucher pegipegi.com tersebut untuk digunakan suatu saat nanti. Benar saja, saya benar-benar menggunakannya. Setelah survei kesana-kemari, beberapa website saya kunjungi dan mencarinya ke google. Saya menemukan satu wisma yang murah, namun tidak murahan. Wisma tersebut bernama unique guest house. Selain karena murah, wisma ini dekat dengan stasiun kereta Bandung.

Perlu diketahui bahwa menu pencarian Hotel dan Wisma adalah sama di pegipegi.com. Saya harap kamu tidak terkecoh dengan judul di atas. 

Saya kemudian memesan satu kamar lewat pegipegi.com dengan harga 100 ribu untuk satu malam, via atm bersama. Setelah melakukan pemesanan lewat pegipegi.com, berikutnya adalah melakukan pembayaran, pembayaran harus dilakukan sebelum 2 jam setelah pemesanan. 

Singkat cerita saya kemudian berada di Bandung, dan dengan bantuan google maps saya jalan kaki kira-kira 7 menit dari statisun kereta Bandung, dan tiba di unique guest house. 

Itu adalah kedua kalinya saya berada di Bandung. Cuaca Bandung mengingatkan saya dengan Toraja, dimana saya lahir. Curah hujan tinggi dan suhu udara yang dingin. 

Kebanyakan saya berada dalam kamar membaca artikel tentang pertanyaan yang kemungkinan muncul ketika interview. Selain itu, memastikan CV dan lainnya sudah siap. Dan yang terpenting adalah tidur pastinya... hohohohohooho

Saya beberapa kali menyempatkan diri keluar untuk membeli makanan di Indomaret yang berada di jalan Pasir Kaliki. Unique guest house hanya menyediakan makanan untuk sarapan pagi. 

Setelah melihat pelayanan resepsionis unique guest house, seorang Bapak yang menurut saya cepat respon dan rajin, serta kamar yang bersih. Saya memesan lagi kamar unique guest house untuk satu malam lagi, kali ini saya menggunakan voucher dari pegipegi.com. Beruntungnya, saya mendapat diskon 50 ribu, sehingga saya hanya membayar Rp 40 ribu. 
Selain menggunakan pegipegi.com, saya juga menggunakan Tiket.com dan GrabTaxi untuk mendapat taxi. 

Klik link untuk membaca pengalaman saya menggunakan GrabTaxi. 

Kesimpulan Mengenai Pegipegi.com

Ini pertama kalinya saya memesan di pegipegi.com, dan saya sangat puas. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah, melalui ATM Bersama. Terutama bisa memesan wisma dengan harga yang murah. 
Itulah pengalaman saya, semoga kamu mendapat reverensi yang tepat. 

0 Response to "Pengalaman Saya Pesan Hotel, Hotel Bandung Murah dengan Pegipegi.com"

Posting Komentar