Arti Lagu Jason Mraz- It's Gonna Be a Good Day (Hello,You Beautiful Thing)

Fall out of bed and catch a fading star
Jatuh dari tempat tidur dan menangkap bintang memudar
Fancy I woke up before my alarm
Berfantasi aku bangun sebelum alarm 
Rub my mind through my eyes
Mengusap pikiranku dengan mata
It's the best I can do
Ini yang terbaik dapat kulakukan
Before it's automatic habit, over turning to you
Sebelum itu kebiasaan, berpaling padamu
Though her smile when it happened, almost as if it was magic
Meski senyumnya ketika terjadi, hampir seolah-olah sihir
It means there's a God somewhere and He's laughing
Artinya ada Tuhan di suatu tempat dan Dia sedang tertawa
And I shuffle my slipperless toes to the kitchen
Dan ku seret sandalku ke dapur
Still low to the ground, but high on living
Masih tak berdaya, namun ada pengorbanan dalam hidup

CHORUS
And I know, I know, it's gonna be a good day
Dan kutahu, kutahu, akan menjadi hari yang indah
Hello, hello, you beautiful thing
Halo, halo, engkau hal yang indah

Waking up, I stretch my body and acknowledge the makes
Bangun, aku meregangkan tubuhku dan mengakui membuat
It must be something I did yesterday
Pasti sesuatu yang kulakukan kemarin
Pour a cup of liquid gold, because my engine's still cold
Tuangkan secangkir emas cair, karena mesin saya masih dingin
But in a minute everything's gonna change
Tapi dalam semenit semuanya akan berubah

CHORUS
'Cause I know, I know, it's gonna be a good day
Karena kutahu, kutahu, akan menjadi hari yang baik
Hello, hello, you beautiful thing
Halo, halo, kau hal yang indah
Hello, hello, you beautiful thing
Halo, halo, kau hal yang indah

This is what I've been waiting for (this is what I've been waiting for)
Ini mengapa aku menunggu (ini mengapa aku menunggu)
This is what I've been waiting for (this is what I've been waiting for)
Ini mengapa aku menunggu (ini mengapa aku menunggu)

[Instrumental]

Looking out from a cul-de-sac watching the bend of the Earth take the black of the night from the dirt
Mencari dengan jalan keluar (cul-de-sac adalah kata serapan yang berasal dari frasa Bahasa Katalan yang berarti buntu atau jalan keluar) menonton tikungan bumi mengambil hitam malam dari tanah
I can see from the depths of my readjusting eyes a reflection of yes's in that ever changing sky
Aku dapat lihat dari mataku menyesuaikan sebuah refleksi dari ya di langit yang selalu berubah
But why do bad dreams linger long after I awake?
Namun mengapa mimpi buruk berlama-lama setelah aku bangun?
I don't need no scenes of violence or pain replayed
Aku tak butuh adegan kekerasan atau sakit terulang
And I feel quite foolish sometimes when I pray
Dan aku merasa cukup bodoh kadang-kadang ketika berdoa
But my thoughts are all I've got so I try to make them brave
Tapi pikiranku semuanya jadi aku mencoba berani untuk itu

And I know, I know, it's gonna be a good day
Dan kutahu, kutahu, akan menjadi hari yang baik
Hello, hello, you beautiful thing
Halo, halo, engkau hal yang indah
Hello, hello, you beautiful thing
Halo, halo, engkau hal yang indah
I say, hello, hello, you beautiful thing
Kukatakan, halo, halo, kau hal yang indah

Oh now this is what I've been waiting for (this is what I've been waiting for)
Oh sekarang ini mengapa aku menunggu (ini mengapa aku menunggu)
Oh this is what I've been waiting for (this is what I've been waiting for)
Oh sekarang ini mengapa aku menunggu (ini mengapa aku menunggu)
Oh this is what I've been waiting for (this is what I've been waiting for)
Oh sekarang ini mengapa aku menunggu (ini mengapa aku menunggu)
Oh this is what I've been waiting for (Hello)
Oh ini mengapa aku menunggu (Halo)

And I know, I know, it's gonna be a good day
Dan kutahu, kutahu, akan menjadi hari yang baik
Hello, hello, you beautiful thing...
Halo, halo, engkau hal yang indah...

0 Response to "Arti Lagu Jason Mraz- It's Gonna Be a Good Day (Hello,You Beautiful Thing)"

Posting Komentar