Aktor X-Man ini Mendedikasikan Setiap Prestasinya Kepada Tuhan

Hugh Jackman adalah aktor yang membintangi film X-Man dan puluhan film lainnya, salah satunya film Les Misérables. Tahukah Anda dibalik kesuksesannya, ia mendedikasikan setiap penampilan dan prestasinya kepada Tuhan.

Via Townandcountrymag
Baru-baru ini Hugh Jackman diwawancari oleh Parade Magazine, Hugh mengatakan bahwa dia adalah seorang kristen dan bertumbuh sangat religius, dia terbiasa ke kebangunan rohani yang diselenggarakan oleh penginjil berbeda. 

Hugh Jackman mencintai pekerjaannya sebagai aktor. "Melalui akting, saya dapat menemukan level kebahagiaan dan damai sejahtera dan ketenangan dan sukacita. Dan itu terasa alami," ungkapnya.


Via Melbourne Herald Sun

Hugh Jackman melanjutkan "Saya merasakan kedamaian ketika akting dan akan baik-baik saja. Terutama di atas panggung. Saya merasakan apa yang dicari setiap orang, perasaan yang menyatukan kita semua. Itulah Tuhan."

"Sebelum akting, setiap malam saya berhenti sejenak dan mendedikasikan pekerjaan kepada Tuhan." Yang berarti, "ijinkan saya berserah."

Hugh Jackman memiliki anak angkat. Dia mengajarkan anaknya tentang kesopanan dan bersyukur. Anaknya harus berperilaku sopan, memiliki rasa syukur yang lebih dibanding anak-anak lainnya. 

"Saya tetap menjaga mereka tetap rendah hati sebisa mungkin. Saya bersungguh-sungguh." 

Selain sebagai seorang aktor yang sukses, Hugh Jackman mendonasikan penghasilannya melawan AIDS. 

"Saya bertumbuh dengan nilai religius dari berikanlah kembali. Saya diberikan kesempatan memiliki uang lebih yang saya butuhkan. Jika Anda melihat uang dan ketenaran sebagai kekuatan, maka gunakanlah itu untuk membantu orang lain..."



Hugh bersama Istri/Via Melbourne Herald Sun

Deborra-Lee Furness, istri Hugh, berulangkali mengingatkan bahwa kita semua terhubung. Orang sakit atau orang lapar dan membutuhkan bantuan, bantulah mereka. Terlibatlah dengan apa yang ada di hadapan Anda. Telah diletakkan di hadapan Hugh dimana dia harus mengatakan "Ok, ini ada bagi saya untuk membantu."

Semoga Anda terinspirasi dengan kehidupan Hugh Juckman di atas. Yuk bagikan artikel ini ke rekan Anda.

0 Response to "Aktor X-Man ini Mendedikasikan Setiap Prestasinya Kepada Tuhan"

Posting Komentar