Norman Kamaru Membuka Warung Mendapat Banyak Apresiasi


Warung Norman Kamaru/foto:Christina Andhika Setyanti/Kompas
Menginspirasi.com - Norman Kamaru menjadi terkenal setelah video diunggah ke youtube oleh Hendra SID. Kala itu Norman menggunakan baju Brigade Mobil (Brimob) sambil lip-sync menirukan lagu India Chaiyya Chaiyya. Dia diberhentikan pada 6 Desember 2011 di barisan brigade mobil Kepolisian Daerah (Polda).

Dia kemudian jarang muncul di televisi, tak seperti sebelumnya ketika pertama kali muncul di permukaan. Setelah jarang muncul di televisi, akhir-akhir ini kita mendapat kabar tentang Norman Kamaru beralih profesi menjadi penjual makanan 24 jam. Warung yang dikelola berukuran 3,5x4 meter persegi. Di warung tersebut, dia menjual berbagai makanan dan minuman, terutama masakan khas Manado.

Selama sebulan Norman mencari lokasi yang paling tetap serta mendiskusikannya dengan istri. Akhirnya dipililah Tower Damar, Kalibata City, posisinya langsung berada di depan lobi dan berdekatan dengan pintu masuk-keluar parkir basement.

Norman Kamaru Tak Malu Jualan Bubur

Ketika diwawancarai oleh wartawan, Norman mengatakan bahwa dia tidak malu, untuk apa malu. Semua sama-sama untuk cari duit halal, kok. Dia melanjutkan yang malu kalau jadi pencuri.

Dia mengaku hidupnya jauh lebih nyaman, bisa lepas dan bermasyarakat dibanding dulu ketika sangat tenar.

Sebenarnya dari dulu Norman memang suka memasak, suka mendapat inspirasi masak apapun, di warung tersebut dia melayani banyak pelanggan.

Istri Mendukung 

 Cici Deisy Paendong, istri Norman Kamaru mendukung suaminya, betapa tidak pekerjaan Norman tersebut positif dan halal.

Cici tidak setuju ketika ada yang mengatakan alasan Norman membuka warung karena masalah ekonomi. Cici sama sekali tidak malu dengan pekerjaan suaminya itu, selama pekerjaan Norman halal.

Dukungan Pengguna Internet

Setelah berita mengenai pekerjaan mantan brimob ini menyebar di internet, banyak pengguna internet yang mendukung Norman Kamaru sebab pekerjaan yang ditekuninya halal, tidak merugikan orang lain. Beberapa dukungan dari member kaskus,"Salut juga doi jiwa pejuang dan petarung," dan "Moga sukses ye man."

Semoga sukses Norman Kamaru dengan pekerjaanya sekarang ini.

+Patrick Galugu

0 Response to "Norman Kamaru Membuka Warung Mendapat Banyak Apresiasi "

Posting Komentar