Kisah Inspiratif, Kasih Seorang Ayah Bisu-Tuli Kepada Anaknya [Video]

Tiap hari ayah akan mengantar anaknya ke sekolah. Ayah gadis tersebut bisu, tidak bisa berbicara normal. Kebisuan ayahlah yang membuat gadis ini selalu marah, bahkan membuatnya berkelahi dengan teman kelas yang mengejek kebisuan ayah, dia menginginkan ayah yang bisa berbicara. 

Ayah akan memperingatkan anaknya ketika pulang larut malam, dan tidak melupakan ulang tahun anaknya. Kue ulang tahun bertuliskan "Selamat ulang tahun! Selalu bahagia, tercinta, ayah."

Sebelum memberikan kue ulang tahun, ayah berlatih menyampaikan "Aku terlahir bisu tuli, aku minta maaf karena itu, aku tak dapat berbicara seperti ayah lainnya, tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku mengasihimu dengan sepenuh hati."

Video ini adalah iklan asuransi Thailand berdurasi tiga menit lebih, namun pesan yang terkandung dalam video ini sangat mendalam. Ayah begitu mengasihi anaknya, mengorbankan segalanya agar anak mendapatkan yang terbaik. Sekarang yang dibutuhkan adalah menerima apa adanya kondisi ayah kita.
Yuk tinggalkan pendapat kamu setelah menonton video tersebut.

0 Response to "Kisah Inspiratif, Kasih Seorang Ayah Bisu-Tuli Kepada Anaknya [Video]"

Posting Komentar