Tindakan Nyata Catie Membantu Pak Barnie yang Menderita Penyakit dan Pernah Dirampok

Kecantikan hati pemudi bernama Katie Cutler, berumur 21 tahun telah mengubah kehidupan aneh ini melalui kebaikannya, selamanya. Pak Alan Barnes terlahir dengan keterbelakangan dan telah menderita seumur hidup karena kekurangan pertumbuhan, penglihatan terbatas, dan penampilan luar yang menarik reaksi negatif bagi yang melihat keadaannya sampai sekarang. 

Pak Barnes, berumur 67 tahun pernah dirampok. Dia terlempar ke tanah dan membuatnya menderita patah tulang pada leher.

"Siapa yang tega melakukan sesuatu yang kejam kepada seorang pria yang tidak bisa membela diri sendiri?"

Setelah mendengar kemalangan yang dialami Pak Barnes, Cutler segera datang menolongnya. Dia membuat rekening online untuk mengumpulkan dana untuk warga malang itu.
Target awal hanya 500 pound sterling (Kira-kira 9.674.300 rupiah) jika dibandingkan dengan rata-rata kebutuhan hidup di Inggris yang mahal.

Banyak kejutan dan kegembiraan dialami Katie dan Pak Barnes, lebih dari 21.000 orang dari berbagai negara, termasuk Selandia Baru, Amerika, Afrika Selatan dan Kanada telah memberikan donasi secara online. Dana bertumbuh mencengangkan menjadi 280.000 pound sterling (Kira-kira 5 miliar lebih jika dirupiahkan).

Pak Barnes yang begitu rapuh dan tinggi hanya 121 cm lebih, telah mendapat banyak simpati dari seluruh dunia. Donasi tersebut berarti bahwa dia dapat membeli rumah sendiri untuk pertama kalinya dan tidak harus mencari uang sepanjang minggu. 

Baru-baru ini, Pak Barnes mendapat kesempatan berterima kasih kepada Cutler secara pribadi ketika dia mengunjunginya di rumah saudara perempuan Pak Barnes di Newcatle-Upon-Tyne, Inggris. 
Keduanya juga melaporkan bahwa beberapa pengacara dan pemilik toko telah menawarkan jasa gratis setelah mengetahui penderitaan Pak Barnes. Cutler menambahkan, "Sebuah dapur yang lengkap telah ditawarkan, konservatori (Ruang kaca tempat memelihara tanaman), dan kamar mandi. Terdapat listrik, tiler, kamu bisa menyebutkan.... semuanya."

Manager toko grosir di Country Durham menawarkan persediaan makanan selama seminggu, diantar ke rumah Pak Barnes. Manager toko grosir mengatakan, "Tindakanku tidak semuanya spesial, namun saya hanya ingin melakukan bagianku dan membantu Pak Barnes dengan cara terbaik yang saya bisa."

Paul Sutherst, manager Accomplished Plastering, berlokasi di Wallsend, Newcastle, Inggris juga menawarkan jasanya. Paul mengatakan, "Begitu baik semua kota bersatu seperti sekarang dan mendapatkan dia bisa pulih."
Seperti yang Anda lihat, inilah bentuk persahabatan yang emosional. Cutler memberikan pelukan kepada Pak Barnes dan memegang tangannya ketika mereka sedang berbicara di sofa. "Saya sangat berkelimpahan dan sangat bersyukur pada Katie atas apa yang dia lakukan kepada saya," ungkapnya.
"Pemuda saat ini tidak bisa memberikan cahaya positif, tapi saya tidak akan pernah melupakan apa yang dilakukan wanita muda ini kepada saya. Ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi kepada saya. Saya selalu tahu ada orang baik di dunia, dan inilah buktinya." Ungkap Pak Barnes. 

Terima kasih kepada Tuhan telah menyentuh hati gadis muda Cutler dan mendorongnya mengambil tindakan. Terima kasih kepada 20.000 orang yang mengikuti kata hati mereka juga. Diberkatilah Pak Barnes dengan semua dana tersebut. 

Inilah Firman yang menjelaskan tindakan nyata Catie:

"Dan janganlah kamu lupa berbuat baik dan memberi bantuan, sebab korban-korban yang demikianlah yang berkenan kepada Allah." (Ibrani 13:16)

Sumber: Godvine

0 Response to "Tindakan Nyata Catie Membantu Pak Barnie yang Menderita Penyakit dan Pernah Dirampok"

Posting Komentar