Baca Ini Sebelum Menonton Film Guardians Of The Galaxy

Guardians of The Galaxy, Film besutan komik Marvel ini sejak Rabu, 20 Agustus 2014  telah tayang di bioskop Indonesia setelah sebelumnya telah ditayangkan lebih duluan di Amerika 1 Agustus 2014. 

Film ini mampu menembus puncak Box Office dengan penghasilan 94 juta dollar AS (Rp1,1 triliun). Film yang disutradarai oleh James Gunn ini memecahkan rekor sebagai film bulan Agustus dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah. 

Sinopsis Film Guardians of The Galaxy

Grup petualang dengan segerombolan Alien tak berdaya menyelamatkan galaxy. Kenakalan manusia bumi  Peter Quill (Chris Pratt), juga dikenal dengan nama Star-Lord telah menyebabkan dirinya menghadapi banyak masalah. Dia mencuri sebuah bola yang juga diinginkan oleh penjahat Psycho Ronan (Lee Pace). Ronan tidak akan berhenti mengambil artefak misterius tersebut. Penjahat lainnya adalah si cantik Zoe Saldana  juga Vin Diesel (pengisi suara Rocket) yang kocak.

Teman Peter Quill terdiri dari prajurit Drax si penghancur (Dave Bautista) yang memiliki dendam. Pemikul senjata roket si rakun (Bradley Cooper), pembunuh mematikan berkulit hijau Gamora (Zoe Saldana), dan pohon manusia Groot dengan pengisi suara Vin Diesel. Ketika Peter Quill belajar dari kekuatan nyata dari bola itu terjadi pertempuran terakhir antar galaxy.

Pendapat Beberapa Orang Tentang Film Guardians of The Galaxy

Rayi dan Aston personil RAN menganggap efek gambar di film ini tidak kalah keren dengan efek film Marvel lainnya. Cerita serta setting galaxy yang terlihat berbeda membuat film ini istimewa.

Draflic seorang member di situs metacritic mengatakan wow hebat. Sudah kunonton selama dua kali dan tertawa sebanyak dua kali. Sangat dianjurkan. Film ini campuran besar keajaiban dengan alur cerita yang khas menghubungkan masa lalu dan masa depan disertai humor.



Referensi sinopsis: Cinemaworld UK
Penulis: +Patrick Galugu

0 Response to "Baca Ini Sebelum Menonton Film Guardians Of The Galaxy"

Posting Komentar