8 Pilihan Aplikasi Untuk Penggila Bola

Aplikasi Penggila Bola/Digital Trends
 Menginspirasi.com - Bagi Anda penyuka bola, yang paling dinanti-nanti saat ini adalah piala dunia tahun 2014. Pertandingan dimulai hari ini, 12 Juni 2014 antara Brasil dan Kroasia. Dengan smartphone di tangan Anda, Anda sangat mudah mencari informasi tentang klub bola kesukaan agar tidak ketinggalan informasi. Dikutip dari Digital Trends (12/6) Berikut adalah beberapa pilihan aplikasi untuk smartphone Anda. Aplikasi ini memberikan informasi sekaligus ulasan pertandingan. 

1. The Football App (iOS dan Android)

Aplikasi ini memberikan informasi mengenai skor, statistik, dan kompetisi yang dilakukan oleh klub dan negara kepada penggunanya. Aplikasi ini juga berisi live score, video highlight, dan komentar setiap menit.

2. Fanatix (iOS dan Android)

Informasi tentang klub favorit Anda akan diperlihatkan oleh aplikasi ini di ponsel. Mulai dari sesi latihan hingga pertandingan yang akan diikuti. Anda akan merasa terpuaskan dengan mengetahui kemenangan bahkan skor kekalahan yang dialami klub kesayangan Anda. Juga, aplikasi ini menampilkan highlight pertandingan liga-liga seluruh dunia. 

3. FourFourTwo Stats Zone (iOS)

FourFourTwo Stats Zone memberikan informasi kepada Anda mengenai analisis pertandingan dari berbagai angle. Aplikasi ini juga menyajikan daftar pemain dan status pemain, operan bola, tackle, foul, dan tembakan gawang.


4. MLS MatchDay (iOS, Android, dan Windows Phone)

Tak seperti aplikasi lainnya yang gratis, Anda perlu mengeluarkan uang $40. Aplikasi ini memberikan fasilitas menonton langsung lebih dari 230 tayangan selama musim pertandingan sepak bola berlangsung. Jika Anda terlambat menonton pertandingan bola, silahkan mengakses aplikasi ini.

5. MatchPint (iOS)

Aplikasi ini membantu Anda menemukan lokasi nonton bareng pertandingan bola yang diadakan di rumah makan atau kafe di sekitar Anda. Aplikasi ini mengakses facebook Anda, sehingga Anda bisa mengetahui lokasi teman Anda sedang menonton pertandingan bola. Matchpoint juga memberikan informasi mengenai klub yang bertanding serta penontonnya. 

6. Soccer/Footbal Rules (iOS dan Android)

Aturan dalam sepak bola memang terkadang sulit untuk dimengerti, atau orang lain tahu tentang aturan bermain sepak bola. Aplikasi ini menawarkan informasi mengenai peraturan yang berlaku hanya dalam dunia sepak bola. Istilah-istilah sepak bola saat pertadingan berlangsung seperti offside, kartu kuning, dan syarat penalti. Soccer sepertinya diperuntukkan untuk orang yang baru mengenal sepak bola. 

7. Score! World Goals (iOS)

Score! World Goals akan memberikan informasi kepada Anda mengenai sejarah dalam olahraga sepak bola. Misalnya saja, pencetak gol terbanyak atau peristiwa penting selama pertandingan. Anda dapat melihat 400 gol cantik dari seluruh pemain di dunia.

8. Football Manager 2013 (iOS)

Anda bisa membuat sendiri pemain, strategi, transfer pemain dan melakukan pertandingan antar sesama pengguna aplikasi Football Manager 2013.

Editor: +Patrick Galugu 

0 Response to "8 Pilihan Aplikasi Untuk Penggila Bola "

Posting Komentar